banner 728x90

Sinyal Golkar Kuat Mengarah Ke ABM

1582 views
banner 728x90
ABM saat mengembalikan formulir ke Golkar

ABM saat mengembalikan formulir ke Golkar

Katinting.com, Mamuju – Pengembalian formulir penjaringan calon gubernur Sulbar 2017 oleh Ali Baal Masdar (ABM), mendapat apresiasi khusus sejumlah tokoh teras dan tim DPD I Golkar.

 

ABM dinilai sebagai calon yang paling memberikan perhatian khusus kepada Golkar, “Hari ini Golkar sangat tersanjung. ABM yang datang langsung mengembalikan formulir penjaringan, adalah bukti kebesaran hati sebagai seorang politikus. ABM selalu menganggap Golkar sebagai keluarganya,” ujar Hamid, tim penjaringan Golkar.

 

Mantan anggota DPRD Sulbar ini juga menyebut ABM sebagai politikus santun dan komunikatif, “Kami melihat ABM dari pendaftar lainnya, adalah politikus santun dan komunikatif. Ini menjadi catatan penting kami,” ungkapnya.

 

Sementara anggota tim penjaringan DPD Golkar, Rahmat, mengisyaratkan ABM sebagai kandidat paling potensial mengendarai Golkar, “Prioritas usungan Golkar selain kader adalah kandidat yang memiliki survey bagus. ABM sekarang ini adalah kandidat dengan survey tertinggi. DPD akan merekomendasikan pemilik survey tertinggi untuk direkomendasikan DPP,” terang pengurus DPD I Golkar Sulbar ini.

 

Pada kesempatan sama, koordinator tim Enny Angraeny Anwar, menyebut variabel survey sebagai barometer pilihan paket istri gubernur Sulbar tersebut.

 

“Kami sampai saat ini masih terus mendorong ibu Enny sebagai calon gubernur. Belum ada pembicaraan internal untuk mengarahkan ibu Enny ke posisi wakil. Akan tetapi kami tetap akan menjadikan hasil survey dalam menentukan sikap. Jikapun harus memilih pasangan, maka kami akan memilih yang memiliki hasil survey yang bagus, termasuk pak ABM,” Kunci Ihsan. (*)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.