Pj Gubernur Zudan saat melihat foto gubernur yang pernah menjabat di Sulbar, di kantor Diskominfopers Sulbar. (hms)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Pj Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, kembali melakukan inspeksi mendadak di beberapa OPD pada Jumat, 5 Januari 2024. Prof. Zudan menyempatkan kunjungan ke Kantor Dinas Kesehatan, Dinas Perkebunan, DTPHP, Bappeda, PUPR, dan Biro Umum. Dia juga meninjau progres pembangunan Kantor Gubernur Sulbar yang baru.

Ada tiga poin penting yang ditekankan Prof. Zudan saat sidak tersebut. Pertama, tentang kebersihan kantor, termasuk kebersihan toilet.

“Kepala OPD diharapkan untuk mendorong seluruh pegawai untuk bersama-sama melakukan kegiatan rutin, seperti senam pagi atau membersihkan kantor, setidaknya di setiap Jumat pagi,” ujar Prof. Zudan.

Kedua, Prof. Zudan menekankan perlunya konsolidasi internal secara rutin terkait rencana program yang akan dijalankan. Ketiga, membangun semangat dan konsistensi yang sama dalam melaksanakan program.

“Delapan prioritas provinsi harus dipahami dengan baik oleh seluruh pegawai dan diimplementasikan dengan baik pula,” tambah Zudan.

Dalam peninjauan di Kantor Gubernur, Prof. Zudan berkomunikasi dengan kontraktor terkait progres pekerjaan yang masih tertinggal. Hasilnya, progres pembangunan sudah mencapai 99 persen. Targetnya adalah Kantor Gubernur dapat difungsikan pada bulan Februari 2024.

(ADV/Ed: Anhar)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here