Bupati Mamuju, Berfoto Bersama Nakes Pada Peringatan HKN ke 57.
banner 728x90

Mamuju, Katingting.com – Pemerintah Kabupaten Mamuju, Melalui Bupati Mamuju, Siti Sutina Suhardi mengucapkan terimakasih kepada ratusan tenaga kesehatan (Nakes) lantaran semangat mereka tidak perna kendor dalam menyukseskan program vaksinasi covid 19.

Hal tersebut disampaikan Sutina saah memperingati hari kesehatan nasional (HKN) ke 57 tahun yang dilaksanakan di Mamuju, Minggu (21/11/21).

Bupati, Sitti Sutinah Suhardi, memberikan apresiasi tinggi pada semua nakes yang telah berjuang di garda terdepan dalam menyukseskan program vaksinasi covid-19.

“Nakes bersama TNI/Polri telah bekerja siang dan malam, dari hari senin sampai seninnya lagi, agar kita semua dapat menerima vaksinasi, itu tentu harus kita beri apresiasi, dan saya menyampaikan terimakasih atas dedikasi semua tenaga kesehatan kita yang luar biasa, ungkap Sutinah.

Lebih lanjut bupati yang memang sangat intens menggalakkan program pemerintah dalam upaya menekan penyebaran corona virus ini menerangkan, atas kerja keras dan sinergitas yang telah dilakukan dalam mendorong suksesnya program vaksinasi di mamuju telah mulai membuahkan hasil, faktanya dari yang semula mamuju tercatat sebagai daerah dengan capaian vaksinasi terendah di sulawesi barat, sekarang telah menjadi yang tertinggi dengan persentase capaian 54 persen.

“Meski belum mencapai target 70 persen, namun atas capaian tersebut tentu telah memperlihatkan kerja keras dari semua stakeholders terkait, utamanya para Nakes yang terbilang telah sangat gigih berjuang,” tuturnya.

Sementara itu, Andriani salah satu Nakes di Mamuju menyampaikan bahwa semangat yang diberikan oleh bupati Mamuju merupakan sebuah obat agar para nakes terus bekerja dalam menyuksekan program vaksinasi.

“Insya allah program pemerintah dalam vaksinasi agar warga terbebas covid bisa di wujudkan, kami pertaruhkan semua tenaga kami, masuk ke desa desa terpencil agar semua warga Mamuju dapat menerima vaksin secara gratis,” ucap Andriani.

(Syarifuddin)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here