Kadiskominfopers Sulbar, Mustari Mula. (hms)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Barat, Muhammad Idris, dan Kepala Inspektorat, Muh. Natsir, akan mendalami tuntutan yang disampaikan oleh mahasiswa. Pernyataan ini disampaikan oleh juru bicara Pemprov Sulbar, Mustari Mula, pada Rabu, 10 Juli 2024.

“Sekda dan Kepala Inspektorat akan mendalami tuntutan mahasiswa, terutama yang berkaitan dengan inti tuntutan dan klarifikasi data yang dipermasalahkan,” kata Mustari.

Pemprov Sulbar menerima kritik dan masukan dari elemen mahasiswa sebagai bagian dari tanggung jawab sosial kontrol. Sekprov Muhammad Idris dan Kepala Inspektorat Muh. Natsir akan menerima perwakilan mahasiswa di Ruang Pertemuan Rujab Sekda pada Kamis, 11 Juli 2024.

“Kami menerima masukan dan kritik mahasiswa yang merupakan tanggung jawab mereka sebagai pengawas sosial,” tambah Mustari.

Sebelumnya, massa aksi dari berbagai lembaga mahasiswa melakukan unjuk rasa di kantor Pemprov Sulbar. Mereka menuntut agar Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sulbar dicopot dari jabatannya. (Rls/ed:Anhar)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here