banner 728x90

Bontang, Katinting.com – Kebakaran yang terjadi di Loktuan beberapa pada minggu (7/7/2024) menghanguskan 6 rumah dengan total kerugian mencapai miliaran rupiah.

Berbagai organisasi kepemudaan yang ada di Kota Bontang turun ke beberapa titik lampu merah untuk menggalang dana sebagai bentuk rasa empati untuk ikut menyumbangkan dana agar dapat sedikit meringankan beban para korban.

Ada sepuluh Organisasi yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Bontang Berbagi . Kegiatan galang dana ini dimulai pada hari rabu (10/7/2024).

Ketua Bidang BPBD Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Bontang Yusran mengatakan bahwa kegiatan galang dana ini akan di laksanakan selama empat hari dimulai tgl 10, 11, 12, dan 13 juli. Kegiatan galang dana ini dilaksanakan di titik lampu merah Simpan Empat Pisangan, Lampu Merah Simpan Tiga Yabis, Lampu Merah Simpan Empat Amalia, dan Lampu Merah Simpan Empat Loktuan.

Hasil yang di peroleh galang dana pada hari pertama sebesar Rp. 3.125.200,-. Penyaluran nntinya disalurkan langsung ke pada korban yang terdampak.

Nntinya keputusan hasil galang dana akan di rapatkan kembali bersama semua organisasi apakah sumbangan akan di serahkan dalam bentuk barang atau uang tunai.

“Terima kasih kepada semua pengendara dan masyarakat kota Bontang yang telah menyumbangkan rezekinya semoga menjadi amal jariah”. Tutupnya.

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here