banner 728x90

Safari Ramadhan, Bupati Mamuju Jadikan Momentum Membangun Kebersamaan

banner 728x90
Wabup Mamuju saat memberikan bingkisan

Wabup Mamuju saat memberikan bingkisan

Katinting.com, Mamuju – Safari Ramadhan 1437 H sekaligus kunjungan kerja Bupati dan Wakil Bupati Mamuju dalam rangka peningkatan keagamaan yang sebelumnya berlangsung Kecamatan Tapalang induk berlanjut di Kecamatan Tapalang Barat tepatnya di lapangan SMP Negeri 1 Tapalang Barat, Minggu kemarin, (12/06).

Seperti di Bulan Ramadhan lalu, kegiatan keagamaan disetiap kecamatan ini menjadi kegiatan wajib di Bulan Ramadhan utamanya bersilaturrahmi dengan masyarakat langsung, Bupati Mamuju H. Habsi Wahid mengatakan, oleh karena itu akan terus di lanjutkan sehingga dapat terjalin keharmonisan antara pemerintah dan masyarakat yang tentunya saling membutuhkan apa lagi dalam momentum Safari Ramadhan yang sangat berarti dalam membangun kebersamaan, pungkasnya.

Tak lupa Habsi Wahid juga menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar – besarnya atas kehadiran seluruh masyarakat Kecamatan Tapalang Barat untuk bersilaturrahmi dan satu hal yang harus kita lanjutkan dari pemimpin sebelumnya (Suhardi Duka) yaitu kepekaan sosialnya seperti halnya membagikan 1.000 bingkisan kepada masyarakat. Ini bagus dan akan saya lanjutkan dari 1.000 bingkisan, bukan dari pemerintah melainkan sumbangan Bupati, Wakil Bupati Mamuju, Sekertaris Daerah Kabupaten Mamuju dan seluruh SKPD.

Selepas itu, dilanjutkan Buka Puasa Bersama dan Shalat Tarawih Bersama, safari Ramadhan ini juga di hadiri Ketua DPRD Kabupaten Mamuju Hj. Siti Suraida Suhardi, Dandim 1418 Mamuju, Para Mubaligh, seluruh SKPD serta masyarakat Kecamatan Tapalang Barat. (Lisa Sari Dewi. H)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.