Foto bersama sejumlah kader PMII Majene usai dialog publik memperingati Harla PMII Ke-58. (Iqbal)
banner 728x90

Majene, Katinting.com – Pengurus Cabang PMII Kabupaten Majene menggelar dialog dalam rangka menyambut hari lahir PMII yang ke- 58 tahun, di cafe Dias jalan ke Pantai Dato, Kecamatan Banggae, Majene. Selasa (17/4) malam.

Dialog tersebut dihadiri sejumlah kader dan sesepuh PMII di Kabupaten Majene, Sekertaris NU Kabupaten Majene, serta badan otonomi NU, diantaranya GP Ansor, Pagar Nusa, Muslimat NU dan Fatayat NU.

Ketua Mabincab PMII Majene Iccang Baso mengatakan, perayaan Harlah (hari lahir) ini harus di dilakukan sebagai momen untuk merefleksi, dengan harapan di tahun ini, kedepan pengurus cabang mampu menawarkan hal yang positif di mata masyarakat.

“Untuk memperlihatkan kepada masyarakat bahwa PMII banyak berkontribusi terhadap agama bangsa dan negara, dan ini adalah salah satu bentuk kegiatan yang diharapkan memberikan efek yang baik bagi PMII dan masyarakat,” katanya.

Selain itu, ia berharap tahun ini semoga mampu dijadikan sebagai renungan. “Semoga Harla ke-58 PMII ini dijadikan sebagai bahan refleksi untuk kemajuan PMII, dan saya berharap agar kader-kader PMII tetap komitmen mengawal keutuhan NKRI khususnya radikalisme, hoaks dan isu SARA,” katanya.

(Iqbal)

Bagikan
Deskripsi gambar...