banner 728x90

Hut ppni

Katinting.com, Polman – Ratusan perawat mengikuti peringatan hari ulang tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Ke-42 di pantai Bahari Polewali yang mengusung tema menjalin solidaritas perawat dan meningkatkan pelayanan keperawatan yang berkualitas bagi masyarakat.

Kegiatan berlangsung minggu kemarin, dimulai sekira pukul 08.00 – 10.00 wita ditandai dengan pelepasan balon gas keudara, kemudian dilaksanakan sejumlah kegiatan menarik seperti senam, pemeriksaan tekanan darah gratis, donor darah, baksos membersihkan sampah dipinggir pantai.

Juliharianto selaku ketua panitia berharap kegiatan tersebut dapat mempersatukan perawat di Kabupaten Polman dan semua perawat teregistrasi dipusat.

Sementara itu ketua PPNI Polman, Rusdianto, juga berharap kepada para perawat agar selalu menjalankan tugasnya dengan baik dimata masyarakat, singkatnya.

Kegiatan ini ditutup dengan atraksi sulap yang menegangkan, dimana seorang pesulap melakukan aksi ditabrak mobil dengan kecepatan 80km/jam. Sebelumnya kedua tangannya diikat dan tubuhnya dirantai namun berhasil meloloskan diri. (SWR/Anhar Toribaras)

Bagikan
Deskripsi gambar...