banner 728x90

Ramadhan Spesial Bagi Sosok Habsi Wahid

682 views
banner 728x90
Habsi Wahid dimalam pertama Ramadhan

Habsi Wahid dimalam pertama Ramadhan

Mamuju, Katinting.com – Pasca dilantik menjadi Bupati Mamuju pada 17 Februari lalu menjadikan ramadhan bagi sosok seorang Habsi Wahid menjadi lebih spesial, sebab tahun ini ia telah resmi menjadi orang nomor satu di Ibu Kota Provinsi Sulawesi Barat.

Habsi Wahid mengajak seluruh masyarakat agar menjadikan ramadhan sebagai momentum meningkatkan iman dan ketakwaan kepada Allah SWT.  Ia juga berharap   momen bulan puasa ini dimanfaatkan untuk memperbanyak amaliyah berupa mengeluarkan zakat, infaq dan sedekah. Ini disampaikan Bupati pada saat tarwih perdananya sebagai Kepala Daerah di Masjid Suada Mamuju pada Ahad (5/06).

“Dalam rangka melaksanakan ibadah puasa, pemerintah telah melakukan berbagai hal sehingga dalam menjalankan ibadah penuh dengan ketenangan,” ungkap mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju ini.

Sebelum Ramadhan Pemerintah Daerah bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah juga telah melakukan kegiatan sidak pasar untuk mengecek ketersediaan bahan pokok selama bulan suci ramadhan, berdasarkan hasil pemantauan yang dilakukan satu minggu sebelum Ramadhan Habsi mengatakan ketersediaan stok bahan pokok selama ramdhan akan terpenuhi.

Selain melakukan sidak pasar, Pemkab juga telah melakukan rapat koordinasi terkait keamanan daerah, hasil pertemuan menghasilkan kesimpulan bahwa Kabupaten Mamuju aman terkendali.

“Saya berharap kepada masyarakat Mamuju, agar tidak terpancing terhadap hal-hal yang bisa merusak stabilitas keamanan daerah kita,” tandasnya. (Hasran)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.