Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa saat membuka MTQ IX tingkat kabupaten di Sarudu
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa membuka MTQ IX di lapangan bola Nunu, Kecamatan Sarudu, Kabupaten Pasangkayu, Minggu, 6 Maret 2022.

Hadir pula Wakil Bupati Pasangkayu Herny Agus, Ketua DPRD Pasangkayu Alwiaty, Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldi, Sekda Pasangkayu, Firman, Kabag Ops Polres Pasangkayu, AKP Pandu Arief Setiawan, Kepala Kemenag Pasangkayu H. Syamsuhri Halim, Ketua Pengadilan Agama Pasangkayu, Amar Ma’ruf dan lainnya.

MTQ kali ini diikuti 342 dari 12 kecamatan. Temanya “Melalui Musabaqah Tilawatil Quran Kita Tingkatkan Penghayatan dan Pengamalan Nilai-Nilai Qur’an Menuju Pasangkayu Yang Lebih Sejahtera, Maju, dan Bermartabat”.

Bupati Pasangkayu dalam sambutannya mengapresiasi Panitia serta memberi dukungan penuh kepada para peserta lomba, agar bersungguh-sungguh dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan MTQ.

Bupati berharap, momentum MTQ ini mampu melahirkan generasi-generasi qur’ani, sehingga ke depan dapat berkembang untuk berkompetisi pada tingkat regional, nasional maupun Internasional.

“Kita berharap ajang ini dapat mengedukasi umat untuk semakin mencintai, memahami serta mengamalkan ajaran Al Qur’an, sekaligus meningkatkan kesadaran beragama dan memperkuat ukhuwah Islamiyah,” harap Yaumil pungkasnya. (Er/Ham)

(ADV)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here