banner 728x90

Polres Mamuju Lumpuhkan Pelaku Pencuri Motor Lintas Kabupaten

1126 views
banner 728x90

 

Kapolres Mamuju saat memberikan keterangan pers dan memperlihatkan pelaku dan barang bukti

Kapolres Mamuju saat memberikan keterangan pers serta memperlihatkan pelaku dan barang bukti

Katinting.com, Mamuju – Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Mamuju mengamankan pelaku pencuri motor lintas kabupaten, Rabu, 27 April 2016, dalam penangkapan ini di amankan 10 unit  barang bukti sepeda motor, dan uang tunai Rp 900.000 hasil penjualan motor yang dijual oleh tersangka.

Pencuri motor yang ditangkap berisinial SR (29), dan 2 temannya sebagai penada hasil curian SR, masing  masing beresinial IS ( 25) dan KA (25). Keterangan yang didapat dari tersangka SR, ia mengatakan kalau sudah dua kali keluar masuk penjara dengan kasus yang sama.

“Saya suda dua kali  masuk penjara dengan kasus yang sama,” tutur SR.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Mamuju Eko Wagyanto mengatakan, kalau pelaku ini sudah sangat meresahkan diwilayah hukum kami, khususnya masyarakat pada umumnya. Ia juga menambahkan kalau pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena berusaha melarikan diri dan melawan petugas saat hendak ditangkap.

“Anggota kami melumpuhkan tersangka dengan timah panas ke kakinya, karena pada saat ingin  ditangkap ia mencoba melawan dan melarikan diri,” tutur Eko Wagyanto.

Eko menyampaikan, bila ada warga yang kehilangan motor silahkan datang kekantor dengan membawa barang bukti, agar dapat menguatkan kalau motor yang ada disini adalah miliknya. (ar)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.