banner 728x90

Hipermaju Silaturrahmi dan Galang Dana Lewat Bazar

1037 views
banner 728x90

Hipermaju giat

Katinting.com, Makassar – Organisasi Daerah (Organda) Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Mamuju (Hipermaju) kembali akan menggelar acara silaturrahmi kader se Kota Makassar pada hari kamis 5 Mai nanti di Warkop Ilham jalan Sultan Alauddin 2, depan kampus UIN Alauddin Makassar.

Dalam rilisnya kepada katinting.com menjalaskan, kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk bazar guna untuk penggalangan dana untuk Musyawarah Luar Biasa (Muslub) Hipermaju yang dijadwalkan akan berlangsung mulai tanggal 20 sampai 25 Mei nanti.

Ketua panitia Muslub mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin dan mempererat tali silaturrahmi sesama orang Mamuju maupun sesama orang-orang Sulawesi Barat yang ada dirantau serta sebagai langkah awal panitia untuk melaksanakan penggalangan dana muslub nanti.

“Untuk silahturrahmi serta sebagai langkah awal panitia untuk menggalang dana pelaksanaan Muslub Hipermaju nanti,” tutur Rahmat, Rabu (04/05).

Selain itu Mahasiswa Fakultas Agama Islam UMI Makassar ini, juga berharap kepada seluruh keluarga besar Persatuan Keluarga Mamuju (Persukma) yang ada di Makassar juga bisa turut serta meramaikan dan mensukseskan agenda panitia tersebut.

“Kita juga berharap partisipasi warga Persukma yang masih ada dimakassar untuk turut menyukseskan” beber Aktivis HMI MPO Cabang Makassar ini.

Sementara itu sekretaris stering committe Santa, S.IP, mengatakan bahwa kegiatan ini sebenarnya berfokus pada dua tujuan yaitu konsolidasi kader dan sebagai bentuk partisipasi semua pihak untuk meringankan beban panitia dalam mengumpulkan dana Muslub yang nilainya cukup besar karena jumlah anggota Hipermaju di Makassar sangat signifikan.

“Fokus utamanya di konsolidasi kader dan penggalangan dana untuk biaya Muslub organisasi” Kunci Aktivis Komite Pemantau Legislatif (KOPEL) Indonesia ini.

Sebelumnya Hipermaju juga telah menggelar kegiatan silaturrahmi kader se kota Makassar tanggal 29 lalu yang bertempat diasrama putri Mamuju. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.