banner 728x90

Pimpin Nasdem Sulbar, Ini Pesan AAS

Tidak ada komentar 823 views
banner 728x90

Anwar Adnan Saleh di dampingi Abdul Rahim saat sesi konferensi pers. (Dok. Anhar)

Mamuju, Katinting.com – Mantan Gubernur Sulbar dua periode, H. Anwar Adnan Saleh mengambil alih tampuk kepemimpinan DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Barat, di dampingi Abdul Rahim sebagai sekretaris.

Hal tersebut sesuai dengan mandat dari Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh yang diberikan pada Anwar Adnan Saleh (AAS) sejak tanggal 12 Juli 2021 sampai tahun 2026 mendatang.

Hal itu disampaikan Anwar saat konferensi pers yang dilaksanakan di Hotel Grand Mutiara Mamuju, Rabu 14 Juli 2021, yang dihadiri sejumlah anggota DPRD dari Partai Nasdem dan pengurus DPD Partai Nasdem tingkat Kabupaten.

Kata Anwar, sebenarnya ini sudah lama, terutama setelah H. Habis Wahid memundurkan diri. Saya diminta ketua umum untuk turun gunung kembali ke Sulbar. Untuk memimpin Nasdem Sulbar. Karena ini perintah, maka saya harus melaksanakan, kata Anwar.

“Karena kalau untuk Sulbar, apapun akan saya korban kan. Jangankan materi nyawa pun saya siap korban untuk Sulbar,” kata Anwar.

Masih kata Anwar, semangat ini tidak luntur untuk membangun Sulbar, itu saya tanamkan sejak dulu masih menjadi Gubernur Sulbar.

Alasannya menerima amanah kepemimpinan dengan ketulusan dan keikhlasan ketua umum yang memberikan kepercayaan memimpin Nasdem di Sulbar. Katanya tidak akan di sia-siakan.

“Saya paham betul, provinsi ini hadir bukan karena hadiah pemerintah pusat, tapi karena perjuangan masyarakat Sulbar termasuk saya di dalamnya. Sehingga tidak ada alasan bagi saya,” pungkasnya.

Terkait target, ia menyampaikan fokus untuk memenangkan partai nasdem di Sulbar. “Ini tidak mudah tapi kalau kita ada kebersamaan bahu membahu, berat sama dipikul ringan sama dijinjing akan bisa kita bawa Nasdem ini, ini membesarkan hati saya”.

Saya juga sudah whatsapp Habsi Wahid dan dia siap sama-sama membantu. Tapi saya juga minta maaf saya membawa rekomendasi ketua umum.

“Kalau kemarin ada yang tidak mengharapkan kehadiran saya. Itu kemarin, tapi hari ini mari kita sama-sama,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan ketua umum berencana hadir Agustus mendatang untuk melakukan pelantikan. Dan ia akan roadshow ke kabupaten utk maksimalkan target kerja Partai Nasdem.

Pada kesempatan ini, Ia menyampaikan rasa kecewa ketua umum karena Pilkada di Sulbar Nasdem tidak dapat apa pun. Namun ia meminta itu tidak terulang lagi. “Saya minta kebersamaan”.

(Anhar)

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pimpin Nasdem Sulbar, Ini Pesan AAS"