oleh

Pilih Komisi IV DPR RI, SDK Ingin Lebih Dekat dengan Petani

banner 728x90

Mateng, Katinting.com – Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Demokrat, dr. H. Suhardi Duka, MM melaksanakan reses di Desa Barakkang, Kecamatan Budong-budong, Kabupaten Mamuju Tengah. Rabu, 20 April 2022.

Reses yang berlangsung di kediaman anggota DPRD Mamuju Tengah dari Fraksi Partai Demokrat, Hamka, dihadiri puluhan warga sambil menunggu buka puasa bersama.

Hamka dalam sambutannya mennyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Suhardi Duka di Desa Barakkang.

“Rasa terima kasih kami kepada bapak Suhardi Duka anggota DPR RI komisi IV, yang masih sempat hadir di Desa Barakkang ditengah kesibukannya, dan memberikan bantuan kepada sejumlah masyarakat,” ucapnya.

Suhardi Duka menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan masyarakat. Ia berharap tetap bisa mengabdikan diri, khusus bagi masyarakat Sulawesi Barat.

Ia menyampaikan, sebagai perwakilan rakyat ingin lebih dekat dengan rakyat.

“Pemilih saya mayoritas petani sehingga waktu pemilihan komisi di DPR RI saya memilih di Komisi IV yang membidangi salah satunya pertanian,” sebutnya.

Hari ini kita bisa berbangga harga sawit sudah bisa mencapai 3.000 rupiah tentu itu akan terus kita perjuangkan.

Di DPR kita juga perjuangan bagaimana kebutuhan petani dengan pasarnya. Selain itu yang jadi masalah petani saat ini adalah pupuk. Sehingga dengan mentaktisi itu bisa memanfaatkan pupuk kompos buatan sendiri dari kotoran ternak.

“Sesungguhnya banyak bantuan bisa diberikan kepada masyarakat di komisi saya, tapi ini juga tergantung pemerintahnya jika kooperatif. Nanti kita liat mana bisa dibantukan untuk masyarakat disini,” sebutnya.

Sambung kata Suhardi Duka, saya bersyukur Mamuju Tengah ini bisa mekar sehingga masyaraktnya bisa lebih baik.

Hamka sambutan saat reses Suhardi Duka di Desa Barakkang. (dok. Anhar)

(Anhar)

Bagikan

Komentar