banner 728x90

Pilgub Sulbar, ABM Resmi Dapat Dukungan PKB Sulbar

1366 views
banner 728x90
ABM saat mengembalikan formulir di PKB Sulbar

Foto saat ABM saat mengembalikan formulir di PKB Sulbar beberapa waktu lalu

Mamuju, Katinting.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dikabarkan telah mengeluarkan rekomendasi untuk mengusung calon kandidat di Pemilihan Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) tahun 2017 mendatang.

Memastikan hal tersebut, Sekertaris DPD Partai Gerindra Sulbar Isra D. Pramulya saat dikonfirmasi dengan singkat menjawab, “Tadi pagi pak Hasan Bado Ketua PKB Sulbar yang kabari saya”.

Apakah hal tersebut telah pasti? Isra kepada Katinting.com meyakinkan pasti, dengan menjawab “Iya” bahwa PKB telah merekomendasikan ABM di Pilgub Sulbar.

Rekomendasi PKB kemudian menjadi penguat kekuatan ABM setelah sebelumnya Partai Gerindra dan Nasdem juga telah merekomendasikan ABM Pilgub 2017 nanti.

Menjawab kemungkinan PPP dan Partai Hanura yang bakal bergabung, Isra menjawab “Semua sedang kita jalin komunikasi. Masih berproses.”

Dikonfirmasi Katinting.com secara terpisah Wakil ketua DPW PKB Sulbar, Muh. Iswar dengan singkat juga meyakinkan pasti atas rekomendasi PKB Sulbar mendukung ABM di Pilgub. “Iya, PKB telah merekomendasikan ABM dan bertanda memulai segala sesuatunya dengan baik, yakin pasti menang untuk Sulbar Maju dan Malaqbi,” tutupnya. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.