oleh

Pesan Enny Anggraeni Anwar ke PJS Guberur Sulbar

banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Masa Jabatan Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar dan Wakil Gubernur Sulbar, Enny Anggraeni Anwar berakhir hari ini, Kamis (12/05/22).

Wagub Sulbar, Enny Anggraeni Anwar berharap Penjabat sementara (PJS) Gubenur yang menggantikan posisinya bersama dengan Ali Baal Masdar dapat melanjutkan apa yang telah mereka kerjakan untuk pembangunan Sulbar.

“Dan mungkin memperbaiki yang belum benar. Saya harapkan bagaimana pembinan kepada OPD-OPD tetap berjalan sebagaimana mestinya dan berjalan dengan baik,” kata Enny Anggaeni Anwar saat diwawancara pada Family Gathering ABM-Enny tadi malam, Rabu (11/05/22).

Hari ini, Direktur Jenderal (Dirjen) Otonomi Daerah Kemendagri, Akmal Malik, dilantik sebagai PJS Gubernur Sulbar di Jakarta.

Istri Gubernur Sulbar periode 2006-2016 juga meminta PJS agar dapat meningkatka kedisiplinan ASN dan bagaimana tanggungjawab serta tupoksi Organisi Perangkat Daerah (OPD) betul-betul berjalan sebagaimana mestinya.

“Sehingga kedepan apa yang menjadi tujuan dan rencana kerja dapat berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Tak lupa, Enny Anggraeni Anwar juga meminta PJS dalam memimpin roda pemerintahan di tanah Malaqbi ini untuk mengembangkan potensi Pariwisata dan UMKM.

“Saya kira di Pariwisata kita harus kembangkan, kita berpotensi dibidang pariwisata. Juga UMKM harus lebih dimajukan. Kita punya banyak produk yang betul-betul bermanfaat,” ungkapnya.

(Zulkifli)

Bagikan

Komentar