Kepala Dinas Kesehatan Mamuju, dr. Acong saat mendampingi Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi meresmikan gedung baru PKM Tapalang.
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Peresmian gedung baru Puskesmas (PKM) Tappalang diresmikan Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi, Senin, (9/1/23).

Dalam peresmiannya itu, Bupati berharap pelayanan kesehatan di puskesmas dapat ditingkatkan dan lebih maksimal.

“Dengan pembangunan gedung baru ini, kita berharap pelayanan kesehatan di Tappalang bisa lebih baik lagi,” kata Bupati Mamuju.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Mamuju, dr. Acong mengaku senang dengan peresmian PKM tersebut. Apalagi PKM itu memiliki kesan baginya. Saat itu ia ditugaskan langsung oleh Suhardi Duka yang saat itu menjabat bupati Mamuju.

“Saya pernah bertugas pada 2007 lalu di puskesmas ini. Namun keadaan (bangunan) saat itu masih sederhana,” ungkap dr Acong.

Olehnya itu, dirinya berterima kasih kepada Bupati Mamuju atas gedung baru yang diresmikan untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan.

Dirinya mengisahkan, pengalaman yang sulit dilupakan saat tugas di Puskesmas Tappalang pada 2007 yaitu dirinya hampir saja hilang terbawa angin kencang saat menjalankan puskemas keliling.

“Jadi 2007 itu saya memang ditugaskan disini dan waktu itu pengalamannya karena tiba-tiba angin kencang dan dengan kondisi bangunan puskesmas yang sederhana itu tadi,” kenangnya.

(Advetorial)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here