banner 728x90

Peringatan Keras Sekda Mateng, PNS Dilarang Masuk THM

2034 views
banner 728x90

 

Katinting.com, Mateng- Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Askary, memberi peringatan terhadap para Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup pemerintahan Mateng yang sering masuk untuk berfoya-foya di Tempat Hiburan Malam (THM),

Ilustrasi THM

Ilustrasi THM

peringatan ini disampaikan Askary saat wartawan kami meminta konfirmasi terhadap PNS Mateng yang sering mabuk-mabukan di THM.

“Pemda melarang keras PNS yang sering masuk ke THM, itu dapat mencedrai PNS yang lain terkhusus dilingkup Mamuju Tengah,” ujar Askary.

Askary juga menyampaikan jikalah ada PNS yang sering masuk ke THM masyarakat dapat melaporkan ke Pemda untuk mendapat proses sesuai aturan yang telah dibuat.

“Kami meminta kepada masyarakat untuk melakukan pengawasan dan mengadukan PNS yang sering ke THM, untuk berikutnya kami proses sesuai aturan yang berlaku,” harapnya.

Lanjutnya, ia menjelaskan meskipun oknum PNS itu masuk ke THM pada saat jam kantor telah usai tapi itu dapat menimbulkan fikiran negatif masyarakat terlebih oknum yang sudah memegang jabatan di lingkup Pemerintahan Mateng.

“Meskipun jam kantor telah usai kami tetap melarang keras PNS yang masuk ke THM  karena dapat menimbulkan fikiran negatif warga mengenai pemerintah dan dapat merusak citra bupati dimasyrakat jikalah oknum itu sering masuk ke THM. Apalagi jika dia sudah memiliki jabatan di Pemda,” pungkas Askary. (Zulkarnain/Anhar Toribaras)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.