oleh

Pelantikan dan Rakorwil di Makassar, Partai Nasdem Sulbar Diharap Beri Kemajuan

banner 728x90
Suasana acara pelantikan dan Rakorwil Partai Nasdem Sulbar di Makassar. (Ist)

Makasssar, Katinting.com – DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Barat menggelar Pelantikan dan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil), di ruang Mahoni Hall, Hotel Claro, Jalan A.P Pettarani, Makassar, Jumat (24/09/21) malam.

Kegiatan yang berlangsung sampai 26 September 2021 agendanya ada pemberian materi dari DPP Partai Nasdem sebagai bekal para pengurus dan kader-kader baru Nasdem Sulbar.

BACA JUGA : Ahmad Ali Puji Keistimewaan Anwar Pimpin Nasdem Sulbar

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Ahmad Ali, Ketua DPP Partai Nasdem Bidang OKK, Rusdi Masse, Korwil Teritori Sulawesi Pemenangan Partai Nasdem, Rachmat Gobel, Wakil Gubernur Sulbar, Enny Angraeny Anwar, Walikota Makassar, Ramdhan Pomanto, Anggota DPRD Sulbar dan DPRD Sulsel, Ketua DPW PartaiNasdem Sulbar, Anwar Adnan Saleh, dan jajaran Pengurus DPW Partai Nasdem Sulbar.

Enny Angraeny Anwar, Wakil Gubernur Sulawesi Barat dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya pelantikan dan Rakorwil DPW Partai Nasdem Sulbar yang dilaksanakan di Makassar, Sulawesi Selatan. Ia berharap melalui kegiatan ini dapat menghasilkan program yang mampu memaksimalkan diri untuk pembangunan, bersama pemerintah daerah di Sulbar.

“Diharapkan dalam kegiatan ini dapat menghasilkan program yang dapat memajukan dan memaksimalkan diri, serta untuk kemajuan pembangunan di Sulbar agar dapat berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk memulihkan pembangunan Sulbar pasca gempa Januari lalu,” ungkapnya.

Apresiasi kepada ketua DPW Partai Nasdem Sulbar ini atas kontribusinya dalam membangun Sulawesi barat, serta bantuannya pasca gempa yang melanda Sulbar.

“Kita tidak ragukan lagi kontribusi dari ketua DPW Partai Nasdem Sulbar, bapak Anwar Adnan atas kontribusinya dalam membangun Sulawesi Barat sehingga patut memang diberi gelar bapak pembangunan Sulbar,” Lanjutnya.

Prosesi pelantikan dengan pembacaan SK Pengurus DPW Partai Nasdem Sulbar oleh Ketua DPP Partai Nasdem Bidang OKK, Rusdi Masse. Kemudian, dilanjutkan pelantikan dan penyerahan petaka Partai Nasdem oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Ahmad Ali kepada Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar, Anwar Adnan Saleh.

Dalam orasi politik dan sambutannya, Ahmad Ali, mengungkapkan apresiasi kepada Anwar Adnan selaku Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar atas keistimewaan yang dimilikinya.

“Selain karena sebagai mantan Gubernur Sulbar, Anwar Adnan juga telah banyak berkontribusi dalam pembangunan Sulbar sehingga memang layak dijadikan sebagai bapak pembangun di Sulbar,” lanjutnya.

Namun disisi lain, Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem ini mengatakan bahwa status ketokohannya tersebut bukanlah menjadi jaminan untuk membesarkan Partai Nasdem di Sulawesi Barat.

“Membesarkan Partai Nasdem di Sulawesi Barat tidak hanya cukup dengan status ketokohan saja yang dimiliki, walaupun kita ketahui Anwar Adnan pasti memiliki simpatik di masyarakat tetapi harus ada kerjasama yang baik antara pengurus dengan masyarakat,” imbuhnya.

Ahmad Ali meminta kepada semua kader Partai Nasdem Sulbar bersatu agar dapat memenangkan pemilu 2024 mendatang.

(Rls/Ed : Anhar)

Bagikan

Komentar