Polres Pasangkayu Membagikan 500 Masker Kepada Pelintas Di Depan Posko Lantas Bundaran Smart Pasangkayu
Polres Pasangkayu Membagikan 500 Masker Kepada Pelintas Di Depan Posko Lantas Bundaran Smart Pasangkayu
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Di penghujung tahun 2020, genap 18 tahun sudah personil Polres Pasangkayu melaksanakan pendidikan pada tahun 2002 lalu atau dikenal dengan sebutan TWO THOUSAN AND TWO (TTNT).

Di momen ulang tahun ini, TTNT menggelar bakti sosial (baksos) di Bundaran Smart Pasangkayu, Sulawesi Barat, Rabu, 23 Desember 2020.

Baksos tersebut dilaksanakan sebagai wujud kesyukuran karena angkatan TTNT atau akrab disebut 21 telah genap berusia 18 tahun di masa pengabdiannya kepada institusi kepolisian Republik Indonesia dan berbagi dengan masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Angkatan 21 Polres Pasangkayu membagikan masker sebanyak 500 lembar bagi pengendara yang melewati Bundaran Smart dari arah Palu (Sulteng) ke Mamuju (Sulbar) dan begitu juga sebaliknya.

Saat ditemui di lapangan, ketua TTNT Kabupaten Pasangkayu, Aipda Agusman menyampaikan bahwa baksos yang mereka lakukan sebagai bentuk keprihatinan terhadap situasi pandemi sekarang.

“Ide ini muncul dari letting angkatan kami untuk membagikan masker di bundaran Smart Pasangkayu. Itu sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat,” kata Aipda Agusman.

Mereka juga memberikan edukasi kepada pengendara dan warga agar rajin mencuci tangan setiap selesai melakukan aktivitas dan berinteraksi dengan orang lain.

Sebagai salah satu cara menghindari penyebaran covid-19, tak lupa disampaikan imbauan untuk tidak merayakan malam pergantian tahun 2020 di tempat keramaian.

Humas Polres Pasangkayu/AB

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here