banner 728x90

PB HMI Salurkan Bantuan untuk Penyintas Gempa di Daerah Terisolir

banner 728x90

PB HMI MPO saat hendak menyalurkann bantuan ke penyintas gempa di Pulau Karampuang.

Mamuju, Katinting.com – Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam MPO (PB HMI) beserta beberapa pengurus menyalurkan bantuan berupa logistik dan kebutuhan sholat serta kebutuhan bayi kepada penyintas gempa M6,2 di Kabupaten Majene dan Mamuju, Kamis (28/1).

Mereka menyisir posko-posko yang berada di wilayah pelosok yang terisolir untuk menyalurkan bantuan. Mereka juga menjangkau Pulau Karampuang.

Mereka berhasil menjangkau posko pengungsian penyintas gempa yang berada pelosok seperti di Lingkungan Tammasapi dengan menggunakan kendaraan roda yang kondisi akses jalan cukup menantang adrenalin.

Tidak sampai disitu, setelah berhasil menyalurkan bantuan di Tammasapi, mereka langsung bergegas ke Pulau Karampuang yang menjadi titik tujuan selanjutnya dengan menggunakan perahu tradisional.

Hal ini mereka lakukan sebagai bentuk kepedulian nyata HMI terhadap masyarakat yang terdampak gempa M6,2.

“PB HMI bersama cabang Mamuju dan Majene bekerja sama menyalurkan bantuan ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap saudara kita yang terdampak gempa” kata Formatur Ketua Umum PB HMI MPO, Affandi Ismail

Affandi menuturkan, bantuan tersebut tidak disalurkan begitu saja. Mereka mempunyai target sehingga penyaluran bantuan betul-betul sampai kepada penyintas gempa yang sangat memerlukan bantuan.

“Kami juga menyampaikan terimakasih kepada para donatur yg telah berdonasi kepada PB HMI. Semoga apa yg kita berikan dilipat gandakan oleh Allah SWT dan dapat meringankan beban saudara kita yg ada di Mamuju dan Majene,” tutup affandi.

(Rls/Zul)

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PB HMI Salurkan Bantuan untuk Penyintas Gempa di Daerah Terisolir"