Konferensi pers Partai Nasdem usung Robinson Paul Tarru di Pilkada Mamasa. (Dok. Saldi)
banner 728x90

Mamasa, Katinting.com – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Barat mengusung Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Mamasa Robinson Paul Tarru, sebagai bakal calon Bupati Mamasa pada Pilkada 2024.

Hal itu disampaikan Sekertaris DPW Partai Nasdem Sulawesi Barat Abdul Rahim saat melakukan Konferensi Pers dalam Persiapan menghadapi Pilkada 2024 di Warkop Warcos Perapatan Jl. Emmy Saelan, Mamasa. Jumat (12/4/2024).

“Kami sampaikan bahwa DPW Partai Nasdem Sulbar mengusung Robinson Paul Tarru sebagai bakal calon bupati Mamasa pada Pilkada 2024,” kata Abdul Rahim dalam konferensi pers, Jumat (12/4).

BACA JUGA: Dukung Produksi Pertanian, Robinson Paul Tarru Dirikan Rumah Pemasaran Tani di Kabupaten Mamasa

Menurut Abdul Rahim, setelah melalui pertimbangan kader partai Nasdem serta Evaluasi maka seluru kader telah menyatakan dukungan kepada Robinson Paul Tarru.

“Sesuai hasil evaluasi dan pertimbangan maka seluru kader partai Nasdem mengusung Robinson Paul Tarru sebagai bakal calon bupati Mamasa di Pilkada 2024,” jelas Abdul Rahim.

Meski belum ada hasil survei secara menyeluruh soal elektabilitas Kader Partai Nasdem namun Partai Nasdem menyatakan bahwa Robinson Paul Tarru memiliki Potensi yang baik sebagai bakal calon Bupati Mamasa.

Selain itu kata Abdul Rahim, Robinson merupakan kader muda yang berpotensi untuk menjadi calon bupati dengan integritas dan komitmen juga mumpuni dalam jejaring sampai dipusat.

“Contoh Ruas jalan provinsi di Tabulahan sangat sulit, berkat perjuangan Robinson menggantikan anggaran masuk di Mamasa, ini membuktikan Robinson memiliki potensi dalam membawa perubahan di Mamasa,” sebut Rahim.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua DPD Partai Nasdem Mamasa Robinson Paul Tarru juga telah menyatakan diri untuk siap dalam kontestasi Pilkada 2024.

“Sesuai tugas yang diberikan partai saya sendiri sudah menyiapkan jauh hari, hingga saat ini saya secara pribadi dan keluarga menyatakan diri siap maju dalam kontestasi Pilkada 2024,” Imbuhnya.

Laporan: Saldi

Edit: Anhar

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here