Pengurus DPW Nasdem Sulbar dan enam pimpinan DPD menyaksikan secara virtual pendaftaran yang dilaksanakan DPP Nasdem di KPU RI. (Dok. Zulkifli)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Partai Nasional Demokrasi (Nasdem), partai ketujuh mendaftar ke KPU RI menjadi peserta pemilu 2024 mendatang.

Prosesi pendaftaran yang dilaksanakan DPP Nasdem ini disaksikan via virtual oleh pengurus wilayah dan daerah di seluruh Indonesia termasuk di Sulbar.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulbar, Abdul Rahim menyampaikan proses pendaftaran ke KPU berjalan dengan lancar, tertib dan sangat baik.

Abdul Rahim menyampaikan, seperti yang disampaikan oleh Waketum DPP Nasdem, H Ahmad Ali bahwa seluruh dokumen yang dipersyaratkan dalam undang-undang untuk menjadi peserta pemilu 2024 sudah diserahkan ke KPU RI.

“Lengkap 100 persen. Tidak ada satupun dokumen yang tersisa atau yang masih belum bisa kita penuhi, semuanya sudah kita penuhi,” kata Rahim usai menyaksikan secara virtual pendaftaran Partai Nasdem di KPU RI, di Sekretariat Nasdem Sulbar, Senin (1/8/22).

Rahim meyakini partai besutan Surya Paloh itu akan ditetapkan menjadi salah satu peserta Pemilu 2024. Dengan demikian, dia menyatakan bahwa Nasdem salah satu partai yang sangat siap menghadapi Pemilu.

“Dengan konsolidasi yang terus menerus kita lakukan Insyaallah Nasdem bisa menjadi pemenang pemilu 2024 yang akan datang,” pungkasnya.

(Zulkifli)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here