banner 728x90

Pariwisata untuk Kesejahteraan Masyarakat Sulbar

Tidak ada komentar 141 views

Kadis Kariwisata, Farid Wajdi saat memberikan sambutan pada pembukaan acara. (Foto Farid)

Mamuju, Katinting.com – Rapat koordinasi dan sinkronisasi program kegiatan pariwisata tingkat Provinsi Sulbar, di Hotel Pantai Indah Mamuju dihadiri langsung Sekprov Sulbar Muhammad Idris dan Kadis Pariwisata Sulbar, Farid Wajdi.

Kegiatan yang berlangsung, Kamis (21/3) juga dihadiri, Biro Keuangan Kementerian RI, Kepala Bapedda Sulbar, Junda Maulana, perwakilan Bank Indonesia Sulbar, serta para tamu undangan se-Sulawesi Barat.

Melalui tema pariwisata untuk kesejahteraan masyarakat Sulbar, kegiatan tersebut diharapkan dapat menyentuh secara tepat dalam program-program kerja Dinas Pariwista ditiap Kabupaten sehingga kegiatan daerah dapat terbingkai erat dan tersrukur dengan baik dalam rangka mendorong pengembangan daerah.

Farid Wajdi Kepala Dinas Pariwisata Sulbar mengatakan, dunia  pariwisata merupakan sumber pendapatan terbesar kedua bagi negara Indonesia, maka dari itu pemerintah daerah Sulbar telah menggejot program-program kepariwisataan dalam rangka memajukan potensi objek wisata Sulbar.

“Hari ini kami menyusun sebuah rencana desain dalam rangka mempertemukan visi dan misi kepariwisataan, dan hal ini menyangkut masalah orang, siapa yang harus mengerjakan apa agar tidak terjadi tumpang tindih,” beber Farid Wajdi.

Berikut Foto-foto kegiatannya :

Peserta Rapat koordinasi dan sinkronisasi program kegiatan pariwisata tingkat Provinsi Sulbar. (Foto Farid)

 

Sekprov Sulbar Muhammad Idris (tengah) dan Kadis Kariwisata Farid Wajdi (kiri) saat pembukaan acara. (Foto Farid)

(ADV/Farid)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pariwisata untuk Kesejahteraan Masyarakat Sulbar"