banner 728x90
Penyerehan ADP ke RUSD Mamuju oleh PDP Nasdem. (Dok. Ist)

Mamuju, Katinting.com – DPD Partai Nasdem Kabupaten Mamuju menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mamuju, Kamis (9/4).

Hal ini guna membantu para medis dalam melakukan penanganan pasien covid –19, melalui program “Nasdem Peduli”.

Pada penyerahannya ADP ke RUSD Mamuju Sekertaris DPD Partai Nasdem Mamuju, Azwar Anshari Habsi didampingi Anggota DPRD Kabupaten Mamuju dari Fraksi Nasdem.

Mereka juga melakukan pengecekan ruang isolasi yang saat ini masih dalam tahap proses rehab.

“penyerahan APD merupakan kepedulian dari Fraksi Nasdem terhadap penanganan covid – 19, sekaligus hari ini kami meninjau kesiapan pemerintah dalam hal penanganan covid,” ujar Azwar Anshari Habsi.

Dari hasil pemantauan Fraksi Nasdem diruang isolasi RSUD Mamuju, yang saat ini tengah proses rehab, yang menggunakan anggaran dari hasil pergeseran APBD Kabupaten Mamuju sudah mencapai 50%.

Kepala Bagian Tata Usaha RUSD Mamuju Rasnawati Razak saat mewakili direktur RSUD Mamuju saat menerima bantuan APD dari Fraksi Nasdem mengucapkan terimakasih dengan adanya bantuan tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada partai Nasdem yang telah peduli dengan apa yang menjadi kebutuhan di rumah sakit,” katanya.

Usai menyerahkan APD di RUSD “Nasdem Peduli” melanjutkan penyerahan bantuan cuci tangan di pasar sentral Mamuju dan Pasar Baru Mamuju.

Tak berhenti disitu Nasdem Juga membagi ribuan masker secara gratis dan sabun kepada masyarakat Mamuju.

Aksi Nasdem Peduli ditutup dengan penyemprotan disinfektan oleh Anggota DPRD Mamuju yang dilakukan oleh kader Nasdem disejumlah fasilitas umum di Mamuju. (*)

Bagikan

Comment