banner 728x90

Musda IV Demokrat Sulbar Dipastikan Ketat Prokes

Tidak ada komentar 91 views
banner 728x90

Sukri Umar. (Ft. Anhar)

Jakarta, Katinting.com – Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat berlangsung besok, Senin 21 Juni 2021, dipastikan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.

“Kita sangat ketat (Prokes) dan tidak ada kompromi,” kata Sukri Umar, Ketua Steering Committee. Minggu (20/6).

Musda yang akan berlangsung di Jakarta ini dipastikan terbatas, kurang lebih 30 orang. Lanjut kata Sukri, pemilik hak suara itu hanya enam DPC (Mamuju, Majene, Polman, Mamasa, Pasangkayu dan Mamuju Tengah), satu DPD dan satu DPP.

“Persiapan hampir rampung. Konfirmasi terakhir akan dibuka oleh Sekjen DPP Partai Demokrat. Malam nanti akan dilakukan verifikasi pengurus DPC dari enam kabupaten, sebagai pemilik suara,” kata Sukri.

Masih kata Sukri, meski dipastikan akan aklamasi namun tahapan Musda akan berlangsung normal sesuai aturan organisasi.

Ia juga menjelaskan, terkait pelaksanaan Musda diluar Sulbar karena tak ingin ada kerumunan berlebih yang tidak patuh protokol kesehatan. Apalagi menurutnya, suasana kebatinan pasca gempa bumi sangat dijaga, serta upaya serius memutus penyebaran covid-19.

“Kita baru bangkit dari gempa, kita masih prihatin. Kita menghindari kegiatan ini akan ada banyak orang berkerumun. Kalau di Sulbar pasti ramai karena simpatisan dan relawan Partai Demokrat banyak sekali, mereka tidak diundang pasti hadir,” pungkasnya.

Mereka yang hadir di Musda, itu sudah melalui serangkaian tes sehingga dipastikan aman.

“Sebelum berangkat mereka uji swab, melalui bandara di screening lagi, akan masuk arena Musda kembali akan di uji swab, dan akan pulang kembali di swab sehingga bisa dipastikan terpantau, dan semoga semuanya sehat hingga kembali.

Semoga Musda bisa berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, imbuhnya.

(Anhar)

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Musda IV Demokrat Sulbar Dipastikan Ketat Prokes"