Anggota DPRD Mamuju, Febrianto Wijaya salurkan bantuan ke penyintas gempa disalah satu posko pengungsian.
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Anggota DPRD Kabupaten Mamuju, Febrianto Wijaya mengajak seluruh penyintas gempa M6,2 untuk bersabar menghadapi bencana yang melanda Kabupaten Majene dan Mamuju.

Hal tersebut disampaikan Febrianto Wijaya setiap mengunjungi para penyintas gempa di posko-posko pengungsian sekaligus menyalurkan bantuan, Jumat (22/1).

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Mamuju ini mengaku juga menjadi korban gempa pada Kamis pekan lalu yang mengakibatkan puluhan orang meninggal dan ratusan mengalami luka baik berat maupun luka ringan serta menimbulkan kerusakan bangunan ratusan rumah.

“Kepada seluruh warga mamuju yang sangat saya cintai, saat ini keteguhan iman kita lagi di uji. Mari kita bersabar, teguh dan bergotong royong menghadapi duka ini saya percaya dibalik mendung selalu ada pelangi, dibalik duka pasti ada suka,” pesan Febrianto Wijaya kepada penyintas gempa yang berada di posko-posko pengungsian saya menyalurkan bantuan.

Dia berharap, meski dalam keadaan terjadi saat ini, dapat menjadikan motivasi kepada seluruh masyarakat Mamuju agar semakin kuat dan bangkit.

Febrianto Wijaya juga memohon kepada Pemerintah Kabupaten Mamuju untuk melakukan yang terbaik dan secepat mungkin agar para korban gempa baik itu para pengungsi, dan yang berdampak kerugian material dapat segera dipulihkan.

“Jika ada yang mudah tidak perlu di buat sulit, jika sulit harus di permudah,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga tak lupa menyampaikan rasa terimakasih nya kepada seluruh donatur, relawan dan tenaga kesehatan dan kepada seluruh pihak yang membantu masyarakat Mamuju yang menjadi korban gempa.

“Dimana pun Anda berada terima kasih banyak telah membantu warga kota mamuju, semoga Tuhan memberikan rejeki dan kesehatan yang berlimpah, we love you,” tutup Febrianto Wijaya.

(Zulkifli)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here