oleh

Masyarakat Talopak Keluhkan Infrastruktur Jalan, Ismiwati Ramlan; Kita Peruangkan Bersama

banner 728x90

Mamasa, Katinting.com – Infrastruktur jalan penghubung desa di Desa Talopak, Kecamatan Tabulahan, Kabupaten Mamasa dikuhkan warga.

Keluhan itu disampaikan beberapa masyarakat saat anggota DPRD Sulbar, Ismiwati Ramlan menggelar reses di desa tersebut pada Jumat, (24/6/22).

Menanggapi itu, Legislatif asal Kabupaten Mamasa itu mengakui infrastruktur jalan di desa tersebut memang perlu perhatian lebih dari pemerintah.

“Karena memang apapun yang kita tanam di desa ini, kalau akses jalannya kurang memadai, memang tidak akan ada hasil. Kita malas kalau infrastruktur yang tidak memadai. Penjualannya yang mempersulit kita, pakai biaya lagi kalau keluar. Pasti juga barang-barang yang dibelanjakan dari luar akan mahal karena ongkos angkutnya lagi kesini,” kata Ismiwati Ramlan.

Politisi partai Nasdem itu mengatakan perbaikan infrastruktur menjadi prioritas utama di Desa Talopak. Olehnya dia menyampaikan ke Kepala Desa untuk segera memasukkan proposal ke Bupati Mamasa.

“Akses jalan ini adalah tanggungjawab (Pemerintah) Kabupaten ,jadi tugas saya disini adalah penguatan. Saya akan menguatkan itu ke Bupati untuk menjadi priorotas utamanya jalan tembus ke Desa periangan. ini akan menjadi perjuangan kita bersama” sebut Ismiwati.

Ismiwati menjelaska tidak semua yang disampaikan warga akan mampu ia penuhi, tapi paling tidak, akan ada satu pembangunan yang masuk ke daerah tersebut.

“Rumah Ibadah saya minta proposalnya. Saya juga akan masukkan di Pemerintah Provinsi. Supaya itu juga diprioritaskan. Ini jadi catatan saya. Tapi untuk tahun depan karena proses pembahasan tahun ini sudah selesai,” ungkapnya.

(Advetorial)

Bagikan

Komentar