oleh

Ismi Prioritaskan Sumber Air Bersih di Timoro, Tabulahan

banner 728x90

Mamasa, Katinting.com – Setelah menyerap aspirasi masyarakat di Desa Talopak, Anggota DPRD Sulbar melanjutkan resesnya di Desa Timoro, Kecamatan Tabulahan, Kabupaten Mamasa.

Disini, Ismiwati Ramlan menerima banyak sekali aspirasi masyarakat. mulai dari kejelasan tapal batas antara Kabupaten Mamuju dan Mamasa, pintu gerbang dan pupuk pertanian, pemberdayaan perempuan, pembangunan gereja, sarana dan prasarana PAUD dan Sumber air bersih.

Melihat banyaknya masukan dari masyarakat. Ismiwati tak mau muluk-muluk. Ia menilai yang menjadi prioritas masyarakat Desa Timoro adalah air bersih.

“Kita berbicara prioritas apa yang menjadi hal penting, yang bisa dinikmati bersama. Saya kira air bersih ini adalah prioritas. Kita harus priorotaskan ini karena ini kepenitngan seluruh masyarakat Desa Timoro,” ungkap Ismiwati Ramlan.

Ismiwati menjelaskan mengapa air bersih menjadi prioroitas, dikarenakan dari enam penanya dalam reses itu, rata-rata mengeluhkan sumber air bersih.

Masyarakat mengakui jika di Desa sudah masuk Perusahaan Air Minum (PAM). Namun masyarakat mencabut dikarenakan menguras kantor warga.

“Bisa sampai Rp300 ribu perbulan,” keluh salah saeorang warga. “Saya catat hari ini, yang skala prioritas saya untuk Desa Timoro adalah air bersih. Ini sangat penting,” jawab Ismiwati.

Terkait hal lainnya, Ismiwati menyampaikan ke masyarakat untuk membuat proposal yang dialamatkan ke dirinya. Ia akan mengusahakan sebisanya.

“Tapi bagi saya yang prioritas disini adalah sumber air bersih, karena rata-rata mengeluhkan itu,” tutup Ismiwati Ramlan.

(Advetorial)

Bagikan

Komentar