Massa DPD PROJO Sulbar saat Konsolidasi Paslon 02 Prabowo-Gibran di Mamuju. (*)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Ratusan massa dari DPD PROJO Sulawesi Barat memadati lokasi konsolidasi pasangan calon 02 Prabowo – Gibran yang digelar di Aula Wisma Malaqbi pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Ketua Projo Sulawesi Barat menyatakan bahwa konsolidasi ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar relawan di setiap sudut kota dan desa di Sulawesi Barat dan Kabupaten Mamuju.

Dalam acara tersebut, juga disampaikan program-program prioritas yang diharapkan dapat membantu masyarakat dalam lima tahun ke depan. Selain itu, para pemuda diberikan motivasi untuk turut berperan aktif dalam pembangunan, khususnya di Provinsi Sulawesi Barat.

Ketua Projo SULBAR, Ilham, menegaskan bahwa konsolidasi tersebut dihadiri oleh ratusan pendukung yang memadati ruang pertemuan Aula Wisma Malaqbi dengan tekad yang bulat untuk memenangkan Paslon 02 Prabowo-Gibran.

Bahkan, dalam acara tersebut, para pendukung Paslon 02 dengan semangat mengucapkan yel-yel Paslon 02, dengan harapan kekompakan dan persatuan mereka dapat dipertahankan hingga hari pemungutan suara pada 14 Februari.

Acara konsolidasi di Kabupaten Mamuju ini diikuti oleh lebih dari 250 orang, termasuk kader-kader Projo, komunitas pemuda dan pemudi yang mendukung Prabowo Gibran, serta unsur masyarakat umum di Kabupaten Mamuju.

Semangat dan komitmen untuk memenangkan Paslon 02 tampak kuat dalam rangka mendukung visi mereka menjadi RI 1 dan RI 2.

Sementara itu, pengurus DPP Projo, Ir Jarot Trisunu MM, menyatakan bahwa seluruh relawan Projo di Indonesia sedang bergerak secara serentak untuk mendukung Paslon Prabowo Gibran.

“Kampanye ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia secara maraton dengan tujuan memenangkan pasangan Capres Prabowo Gibran Sekali Putaran, dan di Mamuju ini merupakan serangkaian kampanye maraton di Sulawesi keseluruhan,” tambah Jarot yang turut hadir dalam acara tersebut.

(*)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here