Foto (Kiri-Kanan) Ramlan Badawi, Andi Ibrahim, Hj. Jumria dan Ahmadi Salim. (Ist.)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Dua Bupati di Provinsi Sulawesi Barat terlihat hadir di acara HUT PDI Perjuangan, yakni Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar dan Bupati Mamasa, Ramlan Badawi.

Nampak dari Foto yang beredar di media sosial, Ramlah Badawi terlihat menggunakan pakaian PDIP, yang berdampingan dengan Andi Ibrahim Masdar dan istri Hj. Jumaria yang sama-sama menggunakan atribut PDIP.

Menanggapi akan hal tersebut, Prof Hamka yang merupakan Ketua DPP PDI Perjuangan mengatakan, dengan kehadiran dua Bupati di Sulbar di kegiatan Rakornas PDI Perjuangan, seperti Andi Ibrahim Masdar (Bupati Polman) dan Ramlan Badawi (Bupati Mamasa) kemungkinan besar ada niatnya menjadi simpatisan PDI Perjuangan.

“Apakah nantinya mereka masuk ke PDI Perjuangan, nanti kita lihat dinamikanya, itu tidak jadi masalah apalagi kita ini mau menghadapi Pilres kita memperbanyak teman.” ujar Prof Hamka.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Ketua DPC PDI Perjuangan Polman, H. Ibrahim, mengatakan kehadiran Andi Ibrahim Masdar diacara PDIP belum dipastikan gabung dengan PDI Perjuangan.

Namun itu, H. Ibrahim menegaskan jika malam ini keputusan Andi Ibrahim Gabung atau tidak akan ditentukan.

Hingga berita ini di turunkan, belum ada keterangan resmi dari Andi Ibrahim dan Ramlan Badawi.

(Zulkifli)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here