banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Salah saru program prioritas Pemprov Sulbar adalah branding dan marketing. Untuk memaksimalkan penyebarluasan informasi di Sekretariat DPRD Sulbar.

Hal itu, Bidang Kehumasan Sekretariat DPRD Sulbar melakukan koordinasi dengan Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Sulbar, Kamis, (2/11/23).

Kedatangan rombongan Humas DPRD Sulbar tersebut diterima langsung oleh Kabid IKP, Dian Afrianty.

Tim Pengelola Website dan agen kehumasan Sekretariat DPRD Sulbar yang didampingi Perisalah legislatif Bagian Persidangan Sahrin Salatung menyampaikan, koordinasi tersebut dilakukan sebagai komitmen dalam memaksimalkan publikasi dan penyebarluasan informasi di lingkup pemerintahan, khususnya di Sekretariat DPRD Sulbar.

“Sebagaimana arahan dari pimpinan yaitu Sekretaris DPRD Sulbar terkait dengan pemanfaatan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan dan akses informasi kepada masyarakat. Salah satu yang akan dibenahi kedepan adalah memaksimalkan publikasi dan penyebarluasan informasi termasuk pengelolaan website DPRD Sulbar,”pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Dian Afrianty mendukung langkah yang dilakukan bidang kehumasan DPRD Sulbar dalam memaksimalkan publikasi dan penyebarluasan informasi kegiatan di Sekretariat DPRD Sulbar, terutama pengelolaan website dan kanal kanal lainnya seperti instagram, facebook, youtube, tiktok yang dikelola Sekretariat DPRD Sulbar.

“Hal itu juga sebagai tindak lanjut arahan PJ Gubernur Sulbar, Prof Zudan Arif Fakhrulloh dalam mendukung terkait program prioritas Pemprov Sulbar yaitu digitalisasi dan transformasi digital di setiap OPD,” tandasnya.

(Advertorial)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here