oleh

Lima W Tampa Padang Dan Bhayangkara Juara 1 Turnamen Bola Volly Bupati Cup Dan Piala PBVSI

banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Tim putri Lima W Tampa Padang dan tim putra, Bhayangkara berhasil menjuarai turnamen bola voli Bupati Cup dan Piala PBVSI.

Final turnamen yang dilaksanakan di lapang voli Tampa Padang itu dihadiri Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi menggantikan Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi, Selasa, (24/05/22) malam.

Pada malam laga penutupan itu Ketua DPRD Sulbar ini menyempatkan diri menyaksikan pertandingan final bola volly antara Lima W Tampa Padang melawan RVBVC Mencul.

Usai final yang dimenangkan Lima W Tampa Padang, Ketua PBVSI, Dahlan melaporkan, Tim putra yang memenangkan turnamen ini yakni, Juara 1, Bhayakangkara, Juara 2, Manakarra 57, Juara 3 Bakengkeng dan Juara 4 Tarang Gading.

Sementara untuk Putri yang mendapatkan juara diantaranya, Juara 1 Lima W Tampa Padang, Juara 2 RBVBC Mencul, Juara 3 Mankarra 57 dan Juara 4 diraih oleh Kalla Aspal.

“Nantinya para pemain yang terpilih, direncanakan akan mengikuti seleksi pembinaan untuk persiapan untuk menghadapi PORPROV di Kabupaten Mamuju yang akan menjadi tuan rumah,” Kata Dahlan.

Sementara itu, ketua DPRD Sulbar dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kesemua pihak termasuk para peserta sehingga kegiatan ini berjalan sukses. Dia berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan tahun depan dan menjadi event tahunan.

“Selamat kepada para pemenang, jangan berpuas diri dan meningkatkan terus kemampuan, untuk yang belum berhasil meraih juara saya berpesan untuk tidak berpatah semangat dan terus berlatih, jadikan turnamen ini sebagai ajang untuk mengoreksi diri mengetahui kelemahan untuk diperbaiki kedepannya,” sebut Suraidah Suhardi.

Kegiatan penutupan bola volly tersebut juga dihadiri oleh ketua KONI kabupaten Mamuju, danramil Kalukku, Kapolsek Kalukku, ketua KONI kabupaten Mamuju dan beberapa tamu undangan lainnya.

(Irfan/Zul)

Bagikan

Komentar