banner 728x90

Mamasa, Katinting.com – Kader lama Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Mamasa di kagetkan dengan adanya pergantian kepengurusan secara massal.

Dimana kepengurusan kader baru PSI di ambil alih Henrika Sua Tasi yang juga merupakan anggota Dewan yang juga merupakan kader PSI.

Saat di konfirmasi pada Sabtu, (20/5/23), Tambrin yang merupakan kader lama, mengaku kaget dengan adanya pergantian massal kepengurusan partai ini.

“Padahal kami yang membesarkan partai mulai dari nol di Kabupaten Mamasa” tandasnya.

Lanjut Tambrin menyampaikan dirinya mengaku tidak pernah melanggar sesuai anggaran dasar partai yang selama ini telah di bentuknya dan tidak pernah bermasalah dengan DPW maupun DPP.

“Dalam segala bentuk administrasi dan non admistrasi kami sudah jalankan tapi kenapa tiba tiba di ganti di saat menjelang pileg,” sambungnya.

Tambrin menilai dengan adanya pergantian kepengurusan secara tiba-tiba ini tidak menjunjung tinggi kaderisasi partai yang sudah lama.

“Kami menyampaikan ke publik bahwa integritas partai PSI hari ini tidak lagi menjunjung tinggi yang namanya solidaritas utama dalam bicara Integritas partai,” sebutnya.

Di samping itu, Ketua PSI lama Setriawan Bonggakaraeng mengatakan dengan adanya kisruh pergantian sebagian calon legislatif yang sudah di rekrut mengundurkan diri. “Catatan penting semua caleg rekrutmen kamo ke silon sebagian mundur,” tutupnya.

Hingga berita ini dinaikkan belum ada konfirmasi dari pihak kepengurusan Baru.

(Jeje)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here