banner 728x90

Mamuju, Katintinng.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Distribusi Logistik dan Bimtek Penggunaan Aplikasi Logistik (Silog) di Maleo Hotel Mamuju, pada Rabu 7 Februari 2024.

Rapat ini dihadiri oleh sejumlah stakeholder, termasuk Polres Mamuju, Kodim 1418 Mamuju, Kejaksaan Negeri Mamuju, Pemerintah Kabupaten Mamuju, Basarnas Mamuju, Pemantau Pemilu, dan pers.

Komisioner KPU Mamuju, Indo Upe, Sudirman, Asri Hamid, dan Hasdaris juga turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Indo Upe menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendengarkan saran dan masukan dari semua pihak terkait distribusi logistik.

“Hingga saat ini, persiapan logistik telah mencapai 95 persen,” ujar Indo Upe.

Lebih lanjut, dijelaskan bahwa distribusi logistik akan dimulai pada tanggal 9 Februari 2024, dimulai dari daerah terjauh dan terisolir seperti Kecamatan Bala-balakang, dilanjutkan dengan Kecamatan Kalumpang dan Bonehau pada tanggal 10 Februari 2024, serta diikuti oleh Kecamatan Sampaga dan Tommo, serta kecamatan lainnya.

Indo Upe juga menegaskan bahwa proses pembagian logistik form C pemberitahuan telah disalurkan ke masing-masing kecamatan, dan diharapkan minus 3 hari sudah dapat diselesaikan untuk disebar.

“Jika terdapat kendala, mohon segera disampaikan untuk evaluasi dan penanganan lebih lanjut. Semoga pemilu dapat berjalan dengan lancar dan aman,” harapnya.

(Anhar)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here