oleh

Kolaborasi Banua Manarang dan Yayasan Hadji Kalla Latih Remaja Masjid

-Daerah, Mamuju-229 Dilihat
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Banua Manarang Indonesia berkolaborasi dengan Yayasan Hadji Kalla melaksanakan pelatihan desain grafis dan pengelolaan media sosial bagi remaja Masjid yang ada di Kabupaten Mamuju, disalah satu Cafe di Mamuju.

Pelatihan ini mendapat dukungan pendanaan dari program aktif positif periode Mei 2022 Yayasana Hadji Kalla.

Kegiatan yang di selenggarakan pada Sabtu-Minggu (2-3/7/22) ini diperuntukkan untuk remaja Masjid ini, diikuti 15 belas peserta yang melakukan pendaftaran secara online, sebelumnya.

Direktur Banua Manarang Indonesia, Hasran Halim sangat mengapresiasi Yayasan Hadji Kalla dengan adanya program Aktif Positif periode Mei 2022. Hasran berharap kegiatan tersebut dapat berkelanjutan.

“Setelah pelatihan ini, dari Banua Manarang akan melakukan pendampingan kepada para peserta sehingga akan lebih berkualitas dan bukan seremonial semata,” kata Hasran.

Salah seorang peserta pelatihan dari Masjid Jabal Nur, Muhammad Agung menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Banua Manarang dan Yayasan Hadji Kalla karena telah diberi kesempatan mengikuti pelatihan Desain Grafis  dan Pengolaan Media Sosial Bagi Remaja Masjid.

“Semoga adanya kegiatan ini bisa membawa kami seluruh remaja masjid ke arah yang lebih baik, sungguh pengalaman luar biasa bagi saya dapat mengikuti dalam pelatihan ini yang tidak bisa didapat dari kegiatan lain,” tutup Agung.

(*/Zul)

Bagikan
banner 728x90

Komentar