Sudirman AZ, Ketua PW GP Ansor Sulbar
Sudirman AZ, Ketua PW GP Ansor Sulbar
banner 728x90

Katinting.com, Polman – Aksi unjukrasa di depan kantor rektorat Institut Agama Islam (IAI) DDI Polewali Mandar yang ricuh dan mengakibatkan adanya pengerusakan hingga diamankannya 8 mahasiswa dikecam keras oleh Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Sulawesi Barat.

Menurut Ketua PW GP Anshor Sulbar ini, Sudirman AZ, tindakan tersebut tidak pantas dilakukan mahasiswa, apalagi dilingkup pendidikan yang berstatus keagamaan.

“Saya mengecam tindakan aksi unjukrasa yang berakhir ricuh dan merusak, sangat tidak patut dan layak hal-hal demikian. Apalagi dilakukan dilingkup pendidikan kampus yang berlabel agama. Semua pihak harus bisa menahan diri dan mengedepankan asas musyawarah untuk mencapai mufakat,” kata Sudirman AZ, yang juga alumni dari kampus keagamaan. Sabtu (26/03).

Pihaknya meminta agar hal tersebut tidak terulang lagi, dan semua pihak bisa saling mengerti dan memahami untuk mencari solusi, “Saya kira duduk bersama dan membicarakan persoalan tersebut adalah jalan yang sangat bijak untuk menemukan solusi,” pungkasnya. (Anhar Toribaras)

 

Bagikan
Deskripsi gambar...