oleh

Ketua KADIN Sulbar Singgung Aspirasi Dewan Jumlah Milyaran

-Daerah, Ekobis-125 Dilihat
banner 728x90
Ketua KADIN Singgung Aspirasi Dewan Yang Jumlah Milyaran
Taslim Tammauni bersama Gubernur Sulbar, DPP Askonas dan Mulyani Isham

Katinting.com, Mamuju – Musyawarah Daerah II Asosiasi Kontraktror Nasional (ASKONAS), sekaligus pengukuhan pengurus DPD ASKONAS Sulawesi Barat dihadiri oleh Gubernur Sulbar, Wakil bupati terpilih Mamuju Irwan SP Pababari,  Ketua DPRD Mamuju Suraidah Suhardi,  ketua KADIN Sulbar Taslim Tammauni, Kapolres Mamuju Eko Wagianto dan perwakilan Kodin 1418 Mamuju.

Baca Juga : Tips Untuk Usaha Sablon Kaos & Konveksi

Dalam sambutannya ketua KADIN Sulbar, Taslim Tammauni, mengajak agar semua  anggota ASKONAS dapat bekerjasama dengan pemerintah di Provinsi Sulawesi Barat tanpa terkecuali.

Taslim juga menyinggung yang disebut-sebut dana Aspirasi DPRD. Ia tegas mengatakan bahwa ia tidak setuju bila DPRD itu memiliki aspirasi yang jumlahnya miliaran rupiah. Tugas DPRD itu untuk mengawasi dan mengawal pembangun di Sulbar bukan jadi pemain, katanya.

“Kami sudah melakukan pembicaraan bersama Kapolda dan ada fakta  integritas yang sudah kami sepakati, kami akan mengawal kerja para anggota dewan kita, diapakan dana aspirasi yang miliaran itu? apa digunakan untuk pembangunan didaerah kita atau tidak,” pungkasnya. (Arisman)

Bagikan