oleh

Kembali Sasar Pelosok Majene Gelar Vaksinasi Covid-19

banner 728x90
Vaksinasi Covid-19 yang diselenggaran Polres Majene dan pihak terkait lainnya.

Majene, Katinting.com – Kepolisian Resort Majene kembali menyesar Desa-desa dalam rangka percepatan capian vaksinasi Covid-19 guna membentuk kekebalan kelompok atau herd immunity, Senin (13/12/21).

Bertempat di Desa Manyamba, Kecamatan Tammerodo, Kabupaten Majene, jajaran personil Polres Majene pihak terkait lainnya menyelanggarakan vaksinasi masssal. Sebanyak 211 warga desa itu divaksin.

Plt. Kasi Humas Polres Majene, Undur Maksun mengaku bersyukur sebab vaksinasi yang diselenggarakan ini disambut antusias warga setempat.

Dia menyebutkan serbuan vaksinasi saat ini menjadi target utama pemerintah sebagai penanganan terbaik pandemi Covid-19.Untuk itu, pihaknya berharap upaya ini harus terus didukung bersama dengan saling mengingatkan, mengajak agar bersedia di vaksin demi kesehatan dan keselamatan bersama.

“Demi percepatan vaksinasi, Polres Majene dan pihak terkait lainnya membuka layanan vaksin setiap hari non-stop, silahkan datang kami siap melayani,” kata Plt. Kasi Humas Polres Majene, Undur Maksun.

Pihaknya juga berharap semangat vaksinasi seperti di wilayah sendana dan sebagainya mendorong seluruh pihak atau wilayah yang capaian vaksinnya masih kurang agar turut bersemangat mendukung percepatan vaksin. “Vaksin itu aman dan halal kami jamin,” singkatnya..

Salah seorang warga setempat, Syarif (29) mengungkapkan apresiasinya kepada para petugas yang khususnya Polisi yang terus bekerja extra demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat termasuk dukungannya terhadap percepatan vaksinasi.

“Semoga dengan kesadaran masyarakat mendukung vaksinasi ini semakin baik, sehingga virus corona ini betul-betul dapat ditekan penularannya. tutup Syarif.

(Zulkifli)

Bagikan

Komentar