Foto. Peserta Kemah Kebangsaan
banner 728x90

Katinting.com, Kalimantan Timur – Orang Muda Ganjar (OMG) Kalimantan Timur Kemah Kebangsaan pada hari minggu (22/1/2023) siang.

Orang Muda Ganjar kaltim masih konsisten melaksanakan kegiatan-kegiatan relawan yang bersifat inovatif. Salah satu nya yang hari ini di laksanakan dengan kegiatan bertema “Kemah Kebangsaan dan penyalaan lilin bersama pelajar Kota Balikpapan”. Kegiatan ini timbul dikarenakan adanya harapan kita sebagai anak muda terhadap pembangunan IKN kedepan, dari simbolik yang kita lakukan dengan penyalaan lilin ini merupakan sebuah harapan kita anak muda agar terlibat langsung dalam pembangunan IKN di masa presiden selanjutnya. Kami tetap optimis bahwa sosok pak ganjar pranowo yang akan terpilih dalam pemilu 2024 nantinya.

Kegiatan ini di ikuti kurang lebih 100 orang pelajar yang langsung di hadiri langsung oleh Kordinator Wilayah Orang Muda Ganjar (OMG) Kaltim Erwin Timbang. Kegiatan pun terlaksana dari siang hari hingga malam hari.

Adapun kegiatan tidak hanya penyalaan lilin tapi ada juga di isi dengan diskusi anak muda terhadap IKN dan sosialisasi sosok pak ganjar pranowo, selepas itu juga ada perlombaan dan kuis bagi peserta yang hadir.

Warga sekita pantai pun sangat antusias akan kehadiran Orang Muda Ganjar dalam melaksanakan kegiatan tersebut, dan masyarakat sekitar pun berharap Orang Muda Ganjar terus hadir dalam kegiatan selanjutnya.

Orang Muda Ganjar kaltim tidak henti-henti nya akan terus melahirkan program-program inovatif kedepannya, pastinya kegiatan relawan ini akan terus menyentuh seluruh kalangan masyarakat. Kami juga percaya bahwa kegiatan ini merupakan sentuhan tangan dari pak ganjar pranowo melalui Orang Muda Ganjar Kaltim, ungkap Erwin.

Kami juga berharap masyarakat Kalimantan Kimur tetap peka menjelang pesta demokrasi yang akan datang, sehingga kita masyarakat kaltim siap siaga dalam menentukan pilihan presiden yang akan membawa Indonesia lebih maju terkhususnya kalimantan Timur itu sendiri, tutupnya.

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here