Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy saat memimpin rapat koordinasi kesiapan Pemilu bersama stakehoder kepemiluan di Mamuju Tengah. (dok Fhatur Anjasmara)
banner 728x90

Mamuju Tengah, Katinting.com – Polres Mamuju Tengah, mengumpulkan sejumlah stakeholder kepemiluan di Mamuju Tengah, dalam rangka memastikan pelaksanaan pemilu 2024, berlangsung sesuai agenda.

Diantara stakeholder kepemiluan yang hadir dalam rapat yang digelar di Ruangan Posko Operasi Mantap Brata Marano 2023-2024, masing masing AKP Mukhtar Mahdi Kabag Ops Polres Mamuju Tengah, IPTU Andi Haidir Yusuf Kasat Intelkam Polres Mamuju Tengah, Kapten Czi. Ardiyansyah Danramil 1418-04 budong-budong, H. M. Syamsir Kadis Trantib Kab. Mamuju Tengah, H. Salman Kabid Perhubungan Darat, Abdullah Kalu Kakan Kesbangpol, Akhmad Sekretaris KPU Mamuju Tengah dan Supriadi Anggota Bawaslu Mamuju Tengah.

Rapat dipimpin langsung oleh Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy, yang langsung memaparkan kesiapan pengamanan dan pengawalan pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Mamuju Tengah, sehingga Ia juga meminta penjelasan kesiapan dari para stakeholder yang hadiri dalam rapat.

Ia menuturkan untuk pelaksanaan Pemilu 2024, sejumlah aspek dipastikan siap mulai dari aspek keamanan, koordinasi, logistik, anggaran, dan persiapan teknis lainnya.

“Dengan komitmen dari semua pihak yang hadir, kita berupaya bersama menjaga keamanan dan memastikan kelancaran serta integritas proses Pemilu di Mamuju Tengah,” tutur Amri.

Untuk itu Ia menegaskan dalam pertemuan yang dipimpinnya, bahwa pelaksanaan rapat sebagai upaya monitorin secara menyeluruh pada kesiapan stakeholder kepemiluan, adalah langkah penting untuk memastikan persiapan secara menyeluruh.

“Tentu ini dalam rangka memberikan kemudahan dan kenyamanan masyarakat Mamuju Tengah dalam menjalani proses pemilu yang aman dan transparan” pungkas Amri.

(Fhatur Anjasmara)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here