banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Karo SDM Polda Sulawesi Barat, Pungky Bhuana Santoso, mengingatkan seluruh personel Polri untuk terus mengembangkan kualitas diri dalam menghadapi tantangan yang semakin kompleks di masa depan. Pesan ini disampaikan saat beliau memimpin upacara kesadaran nasional di lapangan Tribrata Mapolda Sulbar, Rabu, 17 April 2024.

Dalam upacaranya, Pungky menekankan pentingnya menjadi pribadi yang tangguh dan proaktif dalam menjalankan tugas sebagai pelindung dan pelayan masyarakat.

“Kita harus terus meningkatkan potensi yang kita miliki, serta menjalankan tugas dengan maksimal demi kesejahteraan masyarakat,” ujar Pungky.

Selain itu, Karo SDM juga membacakan amanat dari Kapolda Sulbar, Irjen Pol Adang Ginanjar, yang mengajak semua personel untuk meningkatkan dedikasi dan cinta terhadap bangsa dan negara. Menurut Kapolda, penghormatan kepada pahlawan bangsa tidak hanya terbatas pada mereka yang berjuang di medan perang, tetapi juga pada setiap warga negara yang berkontribusi pada pembangunan bangsa.

Upacara tersebut juga menjadi momen untuk mengapresiasi kinerja personel selama operasi ketupat, yang dijalankan dengan kondusif. Dalam suasana Idul Fitri, Kapolda juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran dan menyampaikan terima kasih atas dedikasi mereka.

“Mari kita terus jaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama selama tahun politik ini, menjelang Pemilu dan pelantikan presiden serta wakil presiden mendatang,” pungkasnya.

Kegiatan upacara ini turut diisi dengan pengibaran bendera, pembacaan Pancasila, pengucapan Tribrata, Catur Prasetya, dan Panca Prasetya Polri, yang semakin meneguhkan komitmen Polri dalam menjalankan tugasnya di tengah masyarakat.

(*)

Bagikan
Deskripsi gambar...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here