Kapolsek Mamuju, Kompol Ramli, saat menjadi pembina upacara di SMA Negeri 2 Mamuju
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Kapolsek Mamuju Kota Jajaran Polres Mamuju Sulbar Kompol Ramli, menjadi pembina upacara di SMA Negeri 2 Mamuju, Senin (6/3/17).

Hal tersebut dilakukan sebagai wujud agar lebih mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya para pelajar agar lebih paham akan arti kamtibmas dalam hal ini tertib dalam berlalu lintas, tidak menggunakan Narkoba maupun obat yang dilarang penggunaannya jika berlebihan seperti Boje, komix, lem fox dan sebagainya. Serta Perilaku Tawuran yang kerap dilakukan oleh para pelajar.

Selain itu dalam kesempatan yang sama Kompol Ramli, juga mensosialisasikan penerimaan Bintara Polri yang akan di buka pada tanggal 14 maret hingga 8 April 2017 mendatang, dengan harapan akan meningkatkan minat para pelajar untuk menjadi calon Abdi Negara.

Selain itu pihaknya juga memberikan pembinaan dan arahan kepada semua peserta upacara untuk bersama-sama saling mengingatkan kepada kebaikan dan tetap menjaga soliditas antara sesama serta masing-masing di harapkan mengambil peran dalam membangun generasi yang lebih gemilang berprestasi dan bebas dari pengaruh obat terlarang, sehingga mutu generasi kedepan akan lebih bisa di banggakan. Ucapnya

“Belajarlah dengan tekun hingga mencapai cita-cita yang diinginkan agar mencapai tingkat generasi yang dapat di banggakan serta berahlak mulia yang sopan dan santun terhadap orang tua”. pungkasnya. (Tribatasnews/Srf)

Bagikan
Deskripsi gambar...