Kapolres Pasangkayu, AKBP. Candra Kurnia Setiawan saat menyiramkan air kembang pada prosesi penyambutan Bintara remaja di Mapolres Pasangkayu
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Polres Pasangkayu mengadakan upacara tradisi penyambutan Bintara remaja angkatan 48 dan 49 yang akan bertugas di Polres Pasangkayu.

Upacara ini digelar di lapangan apel Corona Polres Pasangkayu, Sulawesi Barat, Kamis, 25 Januari 2024.

Dalam sambutannya, Kapolres Pasangkayu mengucapkan selamat datang di Bumi Vovasanggayu bagi 22 personil tersebut.

Dia berharap kehadiran personil remaja itu semakin memperkuat dan menambah semangat bagi seluruh personel khususnya di Polres Pasangkayu.

“Kalian merupakan orang pilihan yang ditugaskan ke Polres Pasangkayu. Tunjukkan semangat, dedikasi, komitmen, loyalitas, dan kinerja yang baik,” sambut Kapolres.

Itu lanjut dia, untuk menjalankan tugas sebagai mana fungsi Polri yang berperan dalam memelihara keamanan dan ketertiban, menegakkan hukum serta memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan masyarakat.

Kapolres menekankan kepada para pejabat utama, para perwira dan bintara untuk senantiasa menularkan ilmu yang Positif untuk menjadikan bintara remaja ini menjadi bintara remaja yang baik dari segi pengetahuan perilaku dan keterampilan agar mampu menghadapi tantangan pada era ini.

Upacara ini dipimpin langsung Kapolres Pasangkayu, AKBP. Candra Kurnia Setiawan dan dihadiri oleh Wakapolres Kompol. Recky Wijaya, para PJU dan Kapolsek jajaran beserta anggota Polres Pasangkayu.

Setelah upacara selesai, acara dilanjutkan dengan prosesi mandi kembang oleh Kapolres Pasangkayu dan Wakapolres serta Para PJU Polres Pasangkayu.

Humas Polres Pasangkayu

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here