Upacara pengibaran bendera Merah Putih dalam rangka peringatan HUT RI ke 77 di halaman Kantor Bupati Pasangkayu
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Mengusung tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” upacara kemerdekaan RI ke 77 berlangsung di halaman Kantor Bupati Pasangkayu, Sulawesi Barat, Rabu, 17 Agustus 2022.

Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf. Novyaldi, Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto, Kajari Pasangkayu Muchsin, Ketua PN Pasangkayu Ketut Dharpawan, Ketua Persit Kodim 1427/ Pasangkayu Ny. Elsya Novyaldi dan Ketua Bhayangkari Cabang Pasangkayu Ny. Ria Didik Subiyakto hadir pada kegiatan ini.

Selain itu, ketua dan sejumlah anggota DPRD Pasangkayu, pemuka agama, tokoh pemuda juga ada.

Didampingi Wakil Bupati Pasangkayu Herny Agus, Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa bertindak selaku inspektur upacara.

AKBP Didik mengatakan, tujuan dari pelaksanaan upacara bendera detik-detik Proklamasi Republik Indonesia ke 77 untuk memupuk rasa nasionalisme kepada NKRI.

“Mari bersama-sama memperingati hari kemerdekaan dengan memasang bendera merah putih selama bulan Agustus dan tetap terapkan protokol kesehatan di dalam kehidupan sehari-hari,” kata Kapolres.

Didik juga mengajak seluruh komponen masyarakat melalui momentum ini untuk bersama sama membangun negeri tercinta Indonesia ini.

“Mari kita dukung percepatan pemulihan perekonomian di Indonesia khususnya di Pasangkayu. Kita wujudkan Indonesia yang Tangguh dan Indonesia tumbuh,” imbuh dia.

Humas Polres Pasangkayu

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here