banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Kapolda Sulbar, Irjen Pol Adang Ginanjar, mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi mendalam kepada semua pihak yang terlibat dalam pengamanan kunjungan Presiden Joko Widodo ke Sulbar.

Kegiatan ini dijaga ketat oleh berbagai elemen masyarakat, yang menunjukkan kolaborasi yang efektif antara TNI, Polri, dan masyarakat setempat.

“Kami sangat bersyukur karena situasi selama kunjungan Presiden dapat terjaga aman dan kondusif,” ucap Kapolda dalam wawancara.

PJ. Gubernur Sulbar, yang turut serta dalam wawancara, juga tidak lupa memberikan apresiasi kepada para ASN, mahasiswa, serta tokoh masyarakat yang turut serta dalam memastikan kunjungan berjalan lancar.

“Terima kasih atas komitmen dan dukungan semua pihak. Kehadiran dan sambutan hangat dari masyarakat benar-benar membuat acara ini berkesan,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolda menyampaikan salam dari Presiden Joko Widodo kepada masyarakat Sulbar. “Presiden menyampaikan salam hangat dan merasa senang dengan sambutan yang ramah dari masyarakat Sulbar,” tambah Kapolda.

Kunjungan ini menandai kedatangan kedua Presiden Joko Widodo ke Sulbar, dan kedua kalinya ini diwarnai dengan kesan yang sangat positif.

(*)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here