Kapolda Sulbar mengecek Surat Suara di KPU Mamuju. (Foto Humas Polda Sulbar)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com –

Surat Suara Pemilu 2019 telah tiba di KPU Kabupaten Mamuju sekira pukul 07.00 Wita, Selasa (2/4) pagi tadi.

Suara suara didistribusi dari Kota Makassar Senin (1/4) kemarin, dijemput langsung oleh Ketua KPU Mamuju Hamdan Dangkang dan Komisioner KPU Mamuju Devisi Teknis Asriani.

Surat suara yang ditempatkan di gedung logistik KPU Mamuju (Gedung Asrama Haji Sulbar) Jl Mustafa Kaco, Mamuju, langsung dikunjungi Kapolda sulbar Brigjen Pol. Drs Baharudin Djafar M.si

Dalam kunjungan tersebut Kapolda mengecek kesiapan kotak suara yang ada di Gudang KPU Mamuju.

Kapolda Sulbar juga meminta kepada Ketua KPU Mamuju agar gudang penyimpanan Surat Suara tersebut di jaga dengan baik dan tidak ada yang bisa sembarangan masuk.

“Harus membuat id card dan apabila masuk ke gudang memakai id card agar mudah di kenali,” ujar Kapolda.

Dalam kunjungan mengecek Surat Suara yang baru saja tiba itu, Kapolda Sulbar di dampingi Karo ops Polda Sulbar, Dir intel Polda Sulbar, komisioner Divisi Hukum, Ahmad Amran Nur, Komisioner Divisi Parmas, Muhammad Rifai, dan Komisoner Divisi Data Hasdaris.

Sementara itu, Ahmad Amran Nur mengatakan, akan memastikan dengan benar suara suara yang ada, agar tepat dan tidak ada cacat.

“Kami Devisi Hukum dan Parmas KPU Mamuju, akan benar-benar memastikan dengan teliti ketepatan surat suara, jumlahnya dan bersih tidak ada cacat,” kata Amran.

Dan tentunya dibantu sama Bawaslu dan keamanan dari kepolisian, imbuh Amran.

 

Sumber : Humas Polda Sulbar

Edit : Zulkifli/Anhar

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here