Wakil Ketua DPRD Mamuju, Syamsuddin Hatta bersama Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi saat menghadiri program Sapa Desa di Sampaga.
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mamuju, Syamsuddin Hatta menghadiri program Sapa Desa di desa Tanambuah kecamatan Sampaga, Jumat (25/11/22).

Program Sapa Desa yang inisiasi Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) dengan Baznas mamuju serta pemerintah kecamatan dirangkaikan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Menghadirkan, Drs.H,Safaruddin, S. Ag., M. Ag, pembina pondok pesantren DDI Mangkoso, sebagai pembawa hilmah maulid, Sapa desa dipadati ribuan warga yang dominan para ibu-ibu majelis taklim, juga dihadiri Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi.

Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi mengaku kagum atas kekompakan warga sampaga. Dia berharap kebersamaan yang diperlihatkan selama ini dapat tetap terjaga.

Dia juga meminta agar semua masyarakat senantiasa mendukung dan mendo’akan pemerintah daerah agar selalu diberikan kemudahan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat mamuju.

“Saya bersama bapak Wakil Bupati tentu akan selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat, namun kami tidak akan dapat melakukannya secara maksimal tanpa dukungan dari bapak-ibu sekalian, olehnya selalu dukung dan doakan kami, agarkami selalu diberi kesehatan dan kekuatan untuk menjawab amanah ini,” pinta Sutinah Suhardi.

Senada, Wakil Ketua DPRD Mamuju, Syamsuddin Hatta juga menyampaikan hal yang sama. Dia mengaku kagum dengan kekompakan masyarakat yang memadati kegiatan tersebut. Olehnya dia berharap agar kekompakan masyarakat Sampaga dapat terus dipertahankan.

Sebab katanya, kebersamaan dan kekompakan adalah kekuatan yang selalu dibutuhkan untuk mencapai keberhasilan.

“Saya menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dukungan bupati mamuju yang selalu hadir ditengah masyarakat di Kecamatan Sampaga,” ungkapnya.

(Advetorial)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here