banner 728x90
Jokowi saat menyampaikan orasi politiknya di Kampanye Akbar. (Foto Zulkifli).

Mamuju, Katinting.com – Calon Presiden nomor urut 1, Joko Widodo (Jokowi) bersama Istri Iriana Jokowi menggelar Kampanye Akbar di Mamuju, Ibukota Provinsi Sulbar, Kamis (28/3).

Bendahara Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres dan Cawapres, Jokowi-Ma’ruf Amin, Muhammad Jayadi mengatakan, Kampanye Akbar yang digelar di lapangan Ahmad Kirang, Mamuju ini dihadiri sebanyak 25 ribu orang.

Kampanye Akbar ini juga dihadiri ketua TKN (Tim kampanye nasional) Erick Thohir didampingi sejumlah TKD Ibnu Munzir, Anwar Adnan Saleh, Enny Anggaeri Anwar, Agus Ambo Djiwa, Aras Tammauni, Fahmi Massiara, Ramlan Badawi, dan Andi Ibrahim Masdar.

Saat menyampaikan orasinya, Jokowi mangaku mendapat bisikan terkait beberapa insfrastruktur jalan yang masih perlu medapatkan perhatian dari pemerintah pusat.

Pembangunan infrastruktur jalan yang dimaksud tersebut adalah, jalan menuju Mamasa, Tabang dan Toraja yang kurang lebih (50 km), jalan Polewali ke Mamasa (30 Km), dan Jalan Arteri menuju Bandara Tampa Padang dan pelabuhan (Belang-belang) kurang lebih (30 km). Dirinya berjanji, akan segera menyelesaikan pembangunan infrastruktur jalan tersebut. Jadi ia kembali terpilih.

“Ini kita akan bangun dan selesaikan secepat-cepatnya. Semuanya, Insya Allah kita akan selesaikan tahun 2020 mendatang. Kita bekerja cepat, karena kedepan kita juga akan berkonsentrasi untuk pembangunan SDM,” janji Jokowi.

(Zulkifli)

Bagikan

Comment