banner 728x90

Jelang Pilgub, Gerindra Sulbar Hanya Jagokan ABM

1804 views
banner 728x90
Jelang Pilgub, Gerindra Sulbar Hanya Jagokan ABM

Sukriadi Amil, Sekretaris Bidang OKK DPD Gerindra

Mamuju, Katinting.com – Perhelatan pemilihan Gubernur Sulawesi Barat yang bakal digelar di bulan Februari 2017 mendatang, sudah memunculkan sejumlah nama yang bakal berkompetisi dari latar belakang yang berbeda.

Sebut saja yang yang sudah tenar, seperti Suhardi Duka, Ahmad Taufan, Ismail Zainuddin, bahkan santer akan adanya bakal calon dari jalur independen.

Tidak terkecuali Partai Gerindra menjagokan mantan Bupati Polewali Mandar Ali Baal Masdar (ABM), “Gerindra sampai saat ini hanya akan mengajukan ABM ke DPP sebagai calon gubernur Sulawesi Barat,” terang Sukriadi Amil.

Lanjut Sekretaris Bidang Organisasi Kelembagaan dan Kaderisasi (OKK) DPD Gerindra tersebut, kami sangat realistis dalam melihat kondisi politik saat ini, ABM adalah satu-satunya tokoh yang memiliki tingkat popularitas dan elektabilitas yang tinggi mengungguli tokoh-tokoh yang lain, menurutnya.

“Sehingga saat ini segenap pengurus partai Gerindra se Sulbar di semua tingkatan akan bergerilya memenangkan ABM dan menjadi jembatan dalam menyampaikan visi serta temu tatap muka dengan masyarakat,” pungkas Sukriadi. (Anhar Toribaras)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.